Sahabat Properti,_
Disini saya ingin berbagi ilmu cara kaya melalui Properti,sebelum melangkah lebih jauh admin mau Tanya ,Kira-kira yang baca blog ini sudah memiliki Rumah sendiri apa Belum,,??
Sudah Punya Ruko apa Belum,Sudah Punya Lahan Belum,,??
Sudah Punya Isteri Apa belum,,, ?? 

Jika Belum punya silahkan isi Kotak Komentar dibawah,Biar impian teman-teman cepat tercapai,, hehehe

Begitu seringnya saya mengikuti seminar Entrepreuner,sedikit banyak mengubah pola pikir saya,bagaimana tidak setiap ketemu temu teman-teman seminar yang dibahas Investasi,Investasi & Investasi.Kalau tidak Bisnis,Bisnis,& Bisnis,, hehehe
istilah orang tua jaman dulu,kalau mau wangi sering-seringlah temanan sama penjual parfum biar kecipratan wanginya,ternyata betul hehe

Kembali kepembahasan awal 3 langkah sukses kaya melalui Properti 
 langkah yang Pertama adalah :


  • Menikahlah dengan anak orang yang banyak lahan & juga Property.
Kalau langkah pertama ini,mungkin sedkit banyak sudah ada yang memakainya,tapi ini justru sangat jauh dari harapan apalagi dijaman sekarang ini, (serius kali bacanya)
Kalau muka kita pas-pasan tolong jangan pakai cara seperti ini karena 100% tidak berhasil. hehe

  • Menyekolahkan sertifikat Properti anda untuk investasi properti.
Nah bagi teman-teman yang sudah memiliki Properti langkah ini sangat bagus,bagaimana caranya rumah saya masih kredit dibank masih puluhan juta lagi belum dibayar.
Okay meskipun rumah kita masih kreditan maksimal sudah jalan 4 - 5tahun,, atau separuh dari lama angsuran kita sudah dibayar kita bisa mengajukan pinjaman ulang kebank (Kredit Ulang) caranya sangat gampang,kita Lihat kisaran harga perumahan sekarang yang dekat dengan perumahan kita.lalu kita coba tanya sama pihak bank yang survey dilapangan kira-kira kalau kita agunkan kebak dapat berapa,,? jika sudah dapat nilainya baru coba ajukan kebank.

  • Jadilah Marketing Properti.
Langkah yang terakhir ini sangat gampang cukup siapin lamaran,melamarlah jadi Marketing kedeveloper- developer Properti yang telah eksis.disamping kita menjual Properti kita juga mengerti sistem transaksi,legalitas,Struktur bangunan sedetail mungkin.Jika Kita sudah ada minat berinvestasi pilihlah lokasi yang sangat tepat.kemudian mintalah discount kepada developer kita. sangat gampang bukan,..

Selamat mencoba semoga ditahun 2015 ini,Investasikan semakin Bertambah Amin..

0 komentar:

 
Indonesian Kuliner-e © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top